Prakiraan Cuaca Kalimantan Timur 17 Februari 2021, Waspada Hujan Lebat dan Petir
Ilustrasi cuaca (pexels)

Bagikan:

KALIMANTAN TIMUR – Berdasarkan prakiraan dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) hari ini Rabu 17 Februari 2021, wilayah Kalimantan Timur sebagian wilayahnya akan berawan pada pagi ini.

Kemudian cuaca berawan diprediksi masih bertahaan hingga siang hari di sebagian wilayah Kalimantan Timur, hanya wilayah Sengata dan Tanjung Redep diprediksi turun hujan disertai petir.

Kalimantan Timur pada Dini Hari Diprediksi Hujan Ringan

Pada malam hari sebagian besar wilayah Kalimantan Timur diprediksi turun hujan ringan, tetapi beberapa daerah akan cerah dan berawan.

Terakhir, BMKG memperkirakan cuaca di sebagian sebagian besar wilayah Kalimantan Timur masih bertahan hujan ringan pada dini hari, kecuali wilayah Tanjung Redep yang berawan.

Adapun, suhu udara di wilayah Kalimantan Timur hari ini diperkirakan oleh BMKG ada di antara 23 hinga 30 derajat celcius.

BMKG mengeluarkan peringatan potensi adanya hujan lebat yang berpotensi disertai petir di beberapa wilayah seperti Muara Kongbeng, Sangata , Sandaran, Tanjung Redep, Pulau Derawan, dan Kaliorang pada siang hari.

Selain perkiraan cuaca Kalimantan Timur hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!