Isolasi Mandiri, Ashanty Tertidur Memakai Jilbab Hitam dan Selang Oksigen
Tangkapan layar insta story Azriel (Instagram/Azriel_hermansyah)

Bagikan:

KALIMANTAN TIMUR – Setelah terpapar COVID-19, istri Anang Hermansyar, Ashanty melakukan isolasi mandiri di rumah. Melalui unggahan anaknya, Ashanty terlihat tertidur dengan selang oksigen di hidungnya.

Foto yang diunggah Azriel tersebut kemudian  mendapat sorotan dari netizen. Terlihat bundanya, Ashanty terbaring di tempat tidur memakai alat bantu pernafasan dan jilbab hitam menurupi bagian kepalanya.

Ashanty dan Keluarga Sering Membagikan Momen Isolasi Mandiri

Perlu diketahui, setelah terpapar virus COVID-19, Ashanty, Aurel, Azriel, dan Arsya menjalani isolasi mandiri di rumah. Mereka selalu aktif membagikan momen melalui insta story guna saling berkabar satu sama lain.

Pada hari Selasa, 16 Februari, Ashanty diketahui membagikan foto Aurel yang berbaring dan diinfus. Pada foto tersebut, telihat petugas medis berada di samping tempat tidur Aurel.

Sementara itu, Aurel juga mengunggah video Arsya yang sedang mengiris makanan namun tidak berhasil. Asrya adalah anak yang paling aktif diantara mereka berempat.

Kemudian dalam unggahan Azriel, Arsya jgua diketahui melakukan video call dengan kekasihnya.

Ashanty sebelum dinyatakan terpapar COVID-19, dirinya mengaku rutin melakukan tes PCR. Hal tersebut dilakukan lantaran dirinya memiliki riwayat penyakit bawaan.

Perlu diketahui orang yang memiliki penyakit bawaan berrisiko lebih tinggi apabila terpapar COVID-19. Pada mulanya Ashanty mengalami beberapa gejala di antaranya meriang, flu, batuk, panas tinggi, dan sesak napas.

Meskipun dua anggota keluarga lainnya yaitu Anang dan Arsya dinyatakan negatif, mereka tetap melakukan isolasi. Akibatnya, Anang harus absen di babak Top 9 Indonesian Idol Special Season.

Sementara itu, Arsya diketahui sendirian. Hal tersebut diketahui melalui keterangan Suwarsiha asisten rumah tangga keluarga Anang.

Melalui insta story @suwarsiha, Arsya mengaku memilih sakit agar dapat berkumpul dengan bunda dan kakak-kakaknya.

"Sabar ya dek kasihan gak ada temen main smp bilang adek juga mau skt biar bs sm bunda dan kakak katanya," jelas Suwarsiha.

Selain foto Ashanty tertidur memakai selang oksigen, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!