Prakiraan Cuaca Kalimantan Timur 18 Februari 2021, Waspada Hujan Lebat, Petir, dan Angin Kencang
Ilustrasi cuaca (Unsplash/Rafael Garcin)

Bagikan:

KALIMANTAN TIMUR – Berdasarkan prakiraan dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) hari ini Kamis 18 Februari 2021, wilayah Kalimantan Timur sebagian wilayahnya akan berawan pada pagi ini.

Hanya wilayah Sengata yang pagi ini mengalami hujan lebat di Kalimantan Timur. Kemudian hujan ringan dan langit berawan diprediksi terjadi pada siang hari.

Hujan Ringan Guyur Kalimantan Timur

Pada malam hari sebagian besar wilayah Kalimantan Timur diprediksi turun hujan ringan, meski beberapa tempat seperti Tanjung Redeb, Sengata, Bontang, dan Penajam diprediksi erah dan berawan.

Terakhir, BMKG memperkirakan cuaca di sebagian sebagian besar wilayah Kalimantan Timur masih bertahan hujan ringan pada dini hari, kecuali wilayah Tanjung Redep yang diprediksi hujan lebat.

Adapun, suhu udara di wilayah Kalimantan Timur hari ini diperkirakan oleh BMKG ada di antara 23 hinga 28 derajat celcius.

BMKG mengeluarkan peringatan adanya potensi hujan sedang hingga lebat disertai kilat petir dan angin kencang sesaat di beberapa wilayah seperti Damai, Sandaran, Bengalon, Sengatta, Kelay, Batu Ampar, Maratua, Pulau Derawan. dan Laham.

Selain perkiraan cuaca Kalimantan Timur hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!