Prakiraan Cuaca Kalimantan Timur 24 Februari 2021, Waspadai Hujan dengan Intensitas Sedang
Ilustrasi langit (unsplash/NOAA)

Bagikan:

KALIMANTAN TIMUR – Berdasarkan prakiraan dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) hari ini Rabu 24 Februari 2021, sebagian besar wilayah di Kalimantan Timur turun hujan ringan pagi ini.

Kemudian langit cerah berawan diprediksi di sebagian besar wilayah di Kalimantan Timur pada siang hari ini, khusus Penajam dan Tanah Grogot akan turun hujan ringan.

Waspada Hujan Intensitas Sedang Disertai Petir di Kalimantan Timur

Pada malam hari sebagian besar wilayah Kalimantan Timur diprediksi akan cerah berawan, khusus wilayah Sendawar diprediksi turun hujan disertai petir.

Terakhir, BMKG memperkirakan cuaca di sebagian sebagian besar wilayah Kalimantan Timur masih akan berkabut pada dini hari nanti.

Adapun, suhu udara di wilayah Kalimantan Timur hari ini diperkirakan oleh BMKG ada di antara 22 hinga 29 derajat celcius.

BMKG mengeluarkan peringatan adanya potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir pada malam hari di wilayah Sendawar.

Selain perkiraan cuaca Kalimantan Timur hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!