Menikah 5 Mei, Resepsi Mahalini dan Rizky Febian Digelar di Bali dan Jakarta
Mahalini dan Rizky Febian (Instagram @rizkyfbian)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar bahagia hadir dari pasangan penyanyi Rizky Febian dan Mahalini yang akan menggelar pernikahan mereka pada tanggal 5 Mei mendatang. Hal ini dikabarkan langsung oleh salah satu kerabat Mahalini.

Ia menuturkan kalau pada tanggal 5 Mei pernikahan akan dilakukan di rumah mempelai wanita alias di rumah Mahalini yang berlokasi di Bali.

"Acaranya di Bali-nya dulu, 5 Mei nanti," ungkap salah seorang kerabat Mahalini.

Lebih lanjut kerabat Mahalini juga menjelaskan kalau pernikahan putra sulung komedian Sule ini akan dilaksanakan di dua kota sekaligus yaitu Bali dan Jakarta.

"Beberapa harinya lanjut di Jakarta,” tambahnya

Sebelum nantinya resmi menikah, Rizky dan Mahalini diharuskan mengikuti upacara adat yang bernama mepamit yang merupakan rangkaian pernikahan Hindu untuk berpamitan dengan leluhur.

"Kalau di Bali ini kan upacara mepamit dulu sebelum digelar upacara nikahnya," jelas salah satu tetangga Mahalini, Made Kardi.

Dalam video yang tersebar di akun TikTok @dharwaca_nas memperlihatkan rumah Mahalini di Bali yang sudah mulai dipasang tenda atau tetaring yang merupakan tenda khas Bali berbahan ulatan pelepah daun kelapa dan bambu.

Melalui akun instagram pribadi masing-masing, Mahalini dan Rizky Febian juga sempat memperlihatkan foto mereka dengan latar biru yang diduga menjadi pertanda pernikahan mereka yang semakin dekat.